Senin, 19 Januari 2015

CINTA

Yaa Rabbiiii..
baru kali ini aku merasakan CINTA
Baru kali ini aku merasakan manisnya CINTA
baru kali ini pula aku merasa begitu diperhatikan
Yaa Rabiii...
ingin rasanya aku berteriak, memberitahu dunia bahwa aku sedang jatuh cinta
namun bukan CINTA yang biasa mereka katakan
bukan pula CINTA yang biasa mereka rasakan
Yaa Rabbiii...
Dengan CINTA ini hidupku lebih berwarna
Yaa Rabbii..
aku serahkan hidup dan matiku hanya padaMu
aku ikhlaskan semuanya, hidup ataupun ajalku
aku relakan kematian menghampiriku 
Karena kutak ingin kehilangan cinta ini lagi
Karna kuhanya ingin berada dalam dekap pelukanMu
karena ku hanya menginginkan 1 CINTA
CINTA kepada sang pemberi cinta
CINTA kepada sang illahi Rabbi
dan CINTA kepada Zat yang kekal abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar